Home
  • Username Password  
 

Kegiatan

peserta stks
kasub data & dokumentasi sedang diskusi
 

Galeri Kegiatan »

Tips

29 February 2012

Pengumuman untuk Mewaspadai Penipuan

 
Himbauan untuk Mewaspadai Penipuan

Dalam rangka upaya preventif terhadap tindakan penipuan penyalahgunaan nama dan atau jabatan, maka Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian
Kementerian Sosial RI telah menghimbau kepada seluruh jajaran pegawai Kementerian Sosial, agar mewaspadai segala bentuk penipuan atau pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Himbauan tersebut disampaikan melalui para pejabat pembina kepegawain unit kerja di lingkungan Kementerian Sosial melalui surat Nomor: 108/SJ/Orpeg-MK/II/2012.
Adapaun surat Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian bisa didownload di sini

01 June 2011
SOTK
SOTK

Permensos 86 Tahun 2010 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Sosial Republik Indonesia

07 January 2009
Konsepsi Logo Depsos
Logo Depsos Baru

Dengan Logo Baru pada awal Tahun 2009 ini diharapkan dapat memacu semangat  baru dan komitmen yang sungguh-sungguh untuk meningkatkan kinerjanya dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Departemen Sosial Republik Indonesia.

05 December 2008
Bandung Kota Yang Dingin
Pelatihan Simpeg Di Bandung

Pelatihan Simpeg tanggal 05 desember 2008 memasuki hari terakhir,rencananya jam 10.00 Wib penutupan dilaksanakan di Grand Pasundan Hotel Bandung. 

04 December 2008
Simpeg
Sosialisasi Simpeg

Peserta Sosialisasi Sistem Informasi Kepegawaian Departemen Sosial

04 December 2008
Pelatihan
simpeg

Pengiriman peserta Simpeg

04 December 2008
simpeg
latihan simpeg

Terobosan baru dalam memberi solusi percepatan dan penyelesaian data pegawai dilingkungan Departemen Sosial RI melalui Sistim Informasi Manajemen Kepegawaian ( SIMPEG ), sehingga menghasilkan data yang akurat, efektif dan effisien.

04 December 2008
Simpeg bu sri
Pelatihan Simpeg

Pelatihan ini mohon ditingkatkan lagi supaya temen-temen bisa lebih mantap lagi

04 December 2008
simpeg
Latihan sosalisasi simpeg

Dengan adanya pelatihan simpeg ini jadinya saya sebelumnya belum mengerti menjadi agak menegrti kami mohon adanya pelatihan lebih lanjut agar supaya lebih memahami lagi agar kami dapat mengemplementasikan di intansi masing-masing

04 December 2008
simpeg
latihan simpeg

Terobosan baru dalam memberi solusi percepatan dan penyelesaian data pegawai dilingkungan Departemen Sosial RI melalui Sistim Informasi Manajemen Kepegawaian ( SIMPEG ), sehingga menghasilkan data yang akurat, efektif dan effisien.

04 December 2008
Simpeg
Sosialisasi

Sosialisasi Simpeg dilaksanakan di Grand Pasundan Hotel pada tanggal 3 sampai 5 Desember 2008.Dihadiri oleh UPT Depsos dan Balai Besar.Harapan pelaksanaan  sosialisasi simpeg ini agar dapat mengaplikasi data kepegawaian dengan baik dan benar,sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh pegawai.

04 December 2008
SIMPEG
Sosialisasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG)

Sosialisasi SIMPEG yang diselenggrakan oleh Biro Umum bekerja sama dengan Biro kepegawaian dan PT Universal System  yang bertempat di Bandung pada tanggal 3 sampai 5 Desember 2008 berjalan sangat baik.

04 December 2008
Simpeg
Sosialisasi Simpeg

Sosialisasi Simpeg dilaksanakan pada tanggal 3 sampai dengan 5 Desember 2008 di Hotel Grand Pasundan Bandung.Pesertanya dari berbagai Upt Departemen Sosial seluruh Indonesia. Aplikasi Simpeg ini bertujuan untuk akurasi data pada seluruh Instansi Depatemen Sosial.

04 December 2008
Simpeg
Launching Simpeg

Sosialisasi Sistem Informasi kepegawaian Departemen Sosial RI dilaksanakan di Bandung mulai tanggal 03 sampai dengan 05 Desember 2008 bertempat di Grand Pasundan Hotel dengan peserta sosialisasi sebanyak 46 orang terdiri dari Unit Pelaksana Teknis dan Balai Besar di lingkungan Departemen Sosial.

04 December 2008
Simpeg
Pelatihan Simpeg

Harapan dari pelatihan ini agar dapat lebih mempermudah kegiatan melalui Jaringan Sistem Informasi Kepegawaian Di Biro Kepegawaian Departemen Sosial Republik Indonesia.

04 December 2008
simpeg
Pelatihan Simpeg

Pelatihan Depsos berjalan dengan lancar, ada banyak peserta yang turut serta dalam acara sosisalisasi sistem informasi kepegawaiana departemen sosial.

04 December 2008
bpbi
bpbi abiyoso

Balai Penerbitan Braille Indonesia (BPBI) "Abiyoso" Bandung menugaskan saya mengikuti Sosialisasi Sistem Informasi Kepegawaian Departemen Sosial (SIMPEG) di Hotel Grand Pasundan Jl. Peta No. 147 - 149 (Lingkar Selatan) Bandung, pada tanggal 3 s/d 5 Desember 2008.

04 December 2008
simpeg
pelatihan simpeg

Test

Simpeg dibuka pada hari Rabu tanggal 3 Desember 2008 di Grand Pasundan Hotel Bandung dengan peserta dari Depsos Pusat, Balai dan UPT yang ada di berbagai daerah. Kegiatan ini direncanakan berlangsung sampai dengan hari Jum'at tanggal 5 Desember 2008.

04 December 2008
simpeg
sosialisasi simpeg kepegawaian depsos

sosialisasi simpeg ditandai dengan acara peluncuran web simpeg kepegawaian depsos yang bisa diakses secara langsung melalui internet. Setidaknya peserta jadi lebih tahu tentang sistem yang baru dilaunching tersebut.

04 December 2008
jauh.........
PSAA Alyatama jambi

kami dari PSAA  Alyatama Jambi datang kesini utuk belajar Simpeg

04 December 2008
SIMPEG
Sosialisasi SIMPEG

Biro Umum Departemen Sosial RI melaksanakan sosialisasi Sistem Informasi Kepegawaian (Simpeg) pada tanggal 3 s/d 5 Desember 2008 yang bertempat di Grand Pasundan Hotel Bandung yang diikuti oleh 46 UPT/ balai Departemen Sosial yang tersebar di Indonesia serta 15 peserta dari departemen sosial pusat. Dengan pelaksanaan sosialisasi ini diharapkan dapat tercipta manajemen PNS yang memiliki kompetensi sehingga tercipta PNS yang profesional dan sejahtera. Acara ini dibuka oleh Maman Supriatman, MSi selaku Inspektorat Jenderal Departemen Sosial RI mewakili Sekretaris Jenderal Departemen Sosial RI Ghazali Situmorang yang berhalangan hadir dalam acara tersebut.

04 December 2008
simpeg
sosialisasi simpeg depsos

Sosialisasi simpeg yang diadakan oleh Biro kepegawaian bekerja sama dengan Biro Umum, diharapkan tidak hanya berhenti cuma sebatas sosialisasi tapi diharapkan ada tindak lanjut dari kegiatan ini. Karena sangat mubasir apabila anggaran yang besar pada kegiatan ini apabila tidak ada tindak lanjutnya.

04 December 2008
aspek simpeg
Sosialisasi Simpeg

Kebutuhan akan kerapihan,kecepatan dan ketepatan data sangat diperlukan dalam membangun suatu  citra good goverment. untuk itu DEPSOS melalui Biro Umum telah melaunching suatau program informasi kepegawaian pada hari rabu jam 20 WIB, aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah pemenuhan akan kebutuhan tersebut.

04 December 2008
simpeg
sosialisasi simpeg

pelaksanaan sosialisai simpeg kepeg depsos di htel grand pasundan bandung sukses

04 December 2008
Simpeg
Sosialisasi Sistem Informasi Kepegawaian

Departemen Sosial RI melaksanakan sosialisasi Sistem Informasi Kepegawaian di Hotel Grand Pasundan pada 3-5 Desember 2008

04 December 2008
simpeg
sosialisasi simpeg 2008

Sosialisasi Simpeg di Bandung dari tanggal, 3 s/d 5 desember 2008 yang diselenggarakan oleh Biro Umum Departemen Sosial RI, kami rasakan sangat bermanfaat , guna kelancaran penyajian data-data kepegawaian secara elektronik. dan kami sangat mengharapkan sosialisasi ini berlanjut dengan pemantapan, dengan tujuan agar kami lebih mahir dalam mengopersikan sistem ini. 

04 December 2008
simpeg
sosialisasi simpeg

Sosialisasi simpeg dilaksanakan tanggal 3 s.d 5 Desember 2008 di Hotel Grand Pasundan Bandung. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biro Organisasi Kepegawaian bekerjasama dengan Biro Umum dan diikuti sekitar 60 orang peserta yang berasal dari Unit Depsos pusat dan UPT di lingkungan Depsos RI.

04 December 2008
aplikasi kepegawaian depsos
sistem kepegawaian

Sosialisasi sistem informasi kepegawaian departemen sosial RI yang dilakukan pada tanggal 3-5 desember 2008 di Hotel Grand Pasundan. sistem informasi kepegawaian ini memudahkan pegawai untuk dapat melihat data pribadi secara detail. Mulai dari Kepangkatan , gaji berkala, pendidikan, status pegawai dll. Kegiatan ini diikuti oleh 69 peserta dari UPT dan Balai Besar Departemen Sosial RI.

04 December 2008
Bandung
Bandung yang menyesatkan

"Bandung" adalah Ibu Kota Propinsi Jawa Barat. Dari segi geografi Bandung berada pada daerah Pegunungan, sehingga mempunyai udara yang segar serta dengan pemadangan yang cukup elok. Sekilas dapat disimpulkan Bandung adalah sebuah kota yang sangat menyenangkan. Tapi Disisi lain Wooooow?

04 December 2008
Simpeg
Kepegawaian

Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Padang mengirim saya mengikuti Pelatihan SIMPEG di Bandung mulai tanggal 02-05 Desember 2008. Kegiatan Pelatihan SIMPEG ini diadakan d sai Hotel Grand Pasundan Bandung.

04 December 2008
Ahh....
Ingin Aku Menangis

Dunia.....

      Dunia......

04 December 2008
Sayembara
Sayembara Lambang/Logo Depsos

Departemen Sosial RI telah melaksanakan Sayembara Lambang/Logo Depsos RI

04 December 2008
Sistem Informasi Kepegawaian
Sosialisasi Simpeg

Sistem Informasi Kepegawaian dimaksudkan untuk memperoleh data informasi mengenai seluruh pegawai di lingkungan Departemen Sosial RI secara lebih cepat, akurat dan menyeluruh. Untuk tujuan tersebut, diadakanlah sosialisasi sistem informasi kepegawaian ini bagi seluruhn UPT Depsos di seluruh Indonesia selama 3 hari dari tanggal 3-5 Desember 2008 di Bandung. 

04 December 2008
mengapa..oh..mengapa..
Bingung Belajar SIMPEG ? Begitu aja kok repot

Banyak para peserta depsos yang bingung sama SIMPEG karena banyak tools yang belum dimengerti semuanya....Jangan Sampai SIMPEG berubah jadi SUMPEG ... PUUUUSSIIIIIINGGG...Makanya minum BAEGON.

04 December 2008

KELUARGA DAN PENDIDIKAN KEUTAMAAN POLITIS

Profesi politisi merupakan salah satu profesi yang sangat menarik dan penting. Dikatakan demikian karena para politisi, terutama mereka yang memegang jabatan dalam partai dan pemerintahan mempunyai pengaruh ysng sangat besar. Keputusan-keputusan penting dan menentukan ada di tangan mereka. Maka adalah suatu keharusan bahwa setiap politisi memiliki kapasitas yang pas untuk profesi itu. Kiranya, salah satu nilai yang wajib dimiliki oleh seorang politisi adalah keutamaan politis. Apa itu keutamaan politis? Dan bagaimana cara untuk mendapatkannya?

04 December 2008

Implementasi Program Pemberdayaan Fakir Miskin (P2FM)

Implementasi Program Pemberdayaan Fakir Miskin (P2FM) merupakan penelitian studi evaluasi yang bertujuan untuk ; (1) Mengidentifikasi implementasi kebijakan; (2) Mengidentifikasi faktir-faktor yang mempengaruhi pelaksanaan P2FM; (3) Mengidentifikasi hasil capaian P2FM; dan (4) mengidentifikasi tingkat efektivitas dan efisiensi P2FM.

Download

Kolom

Pengembangan Pegawai

-

Status

fsa